BEM STIE PENA BERPARTISIPASI DALAM STUDIUM GENERAL KEWIRAUSAHAAN

Generasi muda memegang peranan penting dalam kemajuan suatu bangsa. Dikarenakan, merekalah yang nantinya akan memimpin bangsa ini. Sehubungan dengan itu, Dijrjen Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kemenristek dikti bekerjasama dengan Universitas Dian Nuswantoro (UDINUS) menyelenggarakan “Studium General Kewirausahaan”. Acara ini berlangsung pada hari sabtu, 18 November 2017 pukul 08.00-13.00 WIB di AULA GEDUNG E UDINUS. Pembicara dalam acara ini adalah :

  • Didin Wahidin, M.Pd
  • Dr. Ir Edi Noersasongko, M.Kom
  • Ali Agus
  • Surfa Yondri, ST, SST, M.Kom

Acara ini di ikuti oleh seluruh MAHASISWA INDONESIA KOPERTIS WILAYAH VI Jawa Tengah. Tujuan diselenggarakannya acaranya tentunya agar para mahasiswa menjadi generasi yang mempunyai jiwa kewirausahaan dan mampu menciptakan lapangan kerja serta mengurangi penganggurang di Indonesia. Para pembincara menjelaskan tentang peran pemuda dalam kemajuan bangsa, melalui wirausaha, rahasia menjadi orang sukses. Seperti halnya yang telah dikemukakan oleh Bapak Prof. Dr. Ir Edi Noersasongko, M.Kom.

Melalui acara ini, para pembicara sangat berharap mahasiswa bisa menjadi generasi penerus yang berkualitas, memiliki kecerdasan dan kemampuan berwirausaha, guna membantu membangun kejayaan perekonomian Indonesia. STIE Pelita Nusantara telah menugaskan kepada Sdri. Iva Murniasih, Sdri. Friska ayudia Afiani, dan Sdr. Januar Sri Djatmiko untuk mengikuti serta ikut berpartisipasi dalam Studium General Kewirausahaan.

Bagikan...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Lainnya

Seputar Kampus

Uji Publik Calon Panitia Seleksi Satgas PPKS

  Dalam upaya menjaga integritas dan transparansi proses seleksi anggota satgas Pusat Pengembangan Karir dan Studi (PPKS), STIE Pelita Nusantara Semarang mengambil langkah penting dengan