Kerjasama Kegiatan Workshop Penyusunan Proposal Penelitian

                  Membuat suatu karya ilmiah hal utama yang dilakukan adalah menyusun proposal penelitian tujuannya agar meyakinkan orang lain bahwa penelitian yang diusulkan penting untuk dilakukan. Selain itu juga menjadi kerangka acuan bagi peneliti dalam melaksanakan proyek penelitiannya, sehingga penelitiannya dapat dikendalikan agar berjalan sesuai dengan rencana yang ditetapkan. Revisi dan perbaikan demi ketajaman proposal untuk menentukan arah penelitian membuat peneliti setidaknya membutuhkan diskusi baik secara informal maupun formal untuk membahas isi proposal tersebut. Kegiatan diskusi dan membahas proposal penelitian adalah hal yang penting mengingat hasil penelitian nantinya akan dipublikasikan pada masyarakat.

            Untuk meningkatkan kompetensi mahasiswa dalam hal penyusunan proposal penelitian, STIE Pelita Nusantara yang diwakili oleh Dr.Luhgiatno,M.Si.,Akt Selaku Ketua STIE Pelita Nusantara bekerjasama dengan Prof.Dr.Muchamad Syafruddin,M.Si.,Akt selaku Ketua Asosiasi Dosen Ekonomika dan Bisnis Indonesia (ADEBI) untuk melakukan perjanjian kerjasama kegiatan workshop penyusunan proposal penelitian. Tujuan kerjasama ini diharapkan nantinya para mahasiswa mendapatkan bekal yang bermanfaat dalam penyusunan proposal penelitian.

 

Semarang, 20 Februari 2023

Humas STIE PENA

Bagikan...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Lainnya

Seputar Kampus

Webinar “Penetapan SAK EP bagi Koperasi”

Seiring dengan perkembangan zaman dan tuntutan globalisasi, Indonesia sebagai negara yang turut andil dalam percaturan ekonomi dunia perlu untuk senantiasa mengikuti standar akuntansi yang berlaku