Acara Puncak Perayaan Dies Natalis ke 23 STIE Pelita Nusantara Semarang

Acara puncak perayaan Dies Natalis ke 23 STIE Pelita Nusantara Semarang telah digelar pada hari Kamis, 14 September 2023. Acara tersebut diawali dengan jalan sehat bersama dosen, tendik dan mahasiswa. Acara dibuka oleh Ketua Pengurus YPN Pelita Nusantara Semarang Ibu Hj. Tutik Rumiyatun, M.M. Selanjutnya Ketua Stie Pena Bapak Dr. Luhgiatno, S.E., M.Si., M.M. memberikan pesan bahwa usia 23 tahun bagi STIE Pena merupakan hal yang membahagiakan, semoga kedepan STIE Pena terus tumbuh berkembang menjadi salah satu institusi yang mencetak generasi ekonom & enterpreneur yang hebat serta mampu bersaing di dunia global.

                                   

Acara dilanjutkan dengan pembagian doorprize jalan sehat, fun games, serta fashion show. Semua mahasiswa sangat antusias dengan kegiatan ini. Dalam acara fashion show, para peserta diminta untuk impersonate tokoh pahlawan bangsa yang menjadi idola mereka. Setelah semua tampil akhirnya dipilih 3 pemenang fashion show yaitu Intan (Akuntansi semester 5), Eka Novita (Manajemen semester 1), May Lisa (Manajemen semester 7). Ada juga penampilan dari Pelita Band yang turut serta memeriahkan acara puncak Dies Natalis ke 23 STIE Pelita Nusantara Semarang.

                                                     

 

Semarang, 14 September 2023

Humas STIE PENA

Bagikan...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Lainnya

Seputar Kampus

Webinar “Penetapan SAK EP bagi Koperasi”

Seiring dengan perkembangan zaman dan tuntutan globalisasi, Indonesia sebagai negara yang turut andil dalam percaturan ekonomi dunia perlu untuk senantiasa mengikuti standar akuntansi yang berlaku