Aksi Peduli Mahasiswa STIE PENA menghadapi Covid 19

Published by adminpena on

Aksi Peduli Mahasiswa STIE PENA,

Sabtu 2 Mei 2020. Tepat pada Hari Pendidikan Nasional, para relawan kemanusiaan dari BEM STIE PENA dengan penuh semangat dan dedikasi yang tinggi berangkat untuk mencari korban terdampak COVID -19. Mereka membagikan sembako dan masker yang berhasil dikumpulkan dari donasi dari bpk ibu dosen STIE PENA dan donasi dari Alumni STIE PENA. Aksi ini dilepas oleh Wakil Ketua III  Bidang Kemahasiswaan Agus Budi Purwanto, S.Kom, MM di Gedung B STIE PENA Jl. Slamet Riyadi No. 40 Semarang. Dalam sambutannya beliau berpesan agar aksi kemanusiaan ini tetap mengikuti protocol kesehatan dari Kementerian Kesehatan RI diantaranya harus tetap jaga jarak dan memakai masker.  Sesuai dengan protocol kesehatan, untuk menghindari kerumunan maka aksi dibagi dalam dua kelompok yang menyebar dalam waktu yang berbeda.

Dalam aksi covid tahap 1 ini, prioritas utama adalah warga kampus yang terdampak seperti mahasiswa yang masih berada di kos dan tidak bisa pulang kampung, dan orang tua dari mahasiswa yang kena PHK atau yang bekerja sebagai buruh harian. Prioritas kedua yaitu warga tidak mampu yang ada dipinggir jalan sekitar kampus.

STIE PENA mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur atas kepeduliannya sehingga Aksi Peduli Mahasiswa STIE PENA ini dapat dilaksanakan sesuai dengan target. Tak lupa apresiasi yang sebesar besarnya untuk para pejuang -pejuang kemanusiaan mahasiswa BEM STIE PENA, walaupun ditengah pandemi yang mengancam jiwa dan masih dalam ibadah puasa di bulan suci ramadhan mereka tetap semangat dan gigih memberikan yang terbaik bagi warga masyarakat kota Semarang.

Categories: Seputar Kampus

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.