Pelatihan dan Ujian Brevet Pajak A & B

Penyelenggaraan Pelatihan dan Ujian Brevet Pajak A & B merupakan kerjasama antara STIE Pelita Nusantara Semarang dengan TTC sebagai sarana pendidikan dan pelatihan yang efektif bagi mahasiswa prodi akuntansi yang berminat dan terkait dengan aspek perpajakan. Pelatihan Perpajakan ini selain dimaksudkan untuk membantu para wajib pajak menjalankan hak dan kewajibannya juga ditujukan bagi mereka yang punya kemauan kuat dan ingin mahir dalam masalah perpajakan.

Ketua STIE Pelita Nusantara Semarang Bapak Dr. Luhgiatno, S.E., M.M., M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa sertifikat brevet pajak ini nantinya akan menjadi salah satu pendamping ijazah bagi mahasiswa prodi Akuntansi STIE Pena. Karena wajib pajak adalah hal yang wajib bagi seluruh WNI yang sudah memiliki NPWP. Selain itu aturan pajak akan selalu mengalami pembaruan maka adik-adik mahasiswa diharapkan bisa mengexplore apa saja yang dibutuhkan dan ingin diketahui tentang ilmu perpajakan.

Dalam sambutannya Bapak Abdul Syukur selaku ketua TTC senantiasa berupaya mengoptimalkan penyelenggaraan pelatihan perpajakan ini secara profesional dengan mutu tinggi dan juga pelatihan pajak ini tepat sekali karena saat ini peraturan perpajakan mengalami perubahan tahun 2024. Dalam pelatihan ini diharapkan bisa menjawab permasalahan dalam hal pemahaman, pelaporan dan prosedur perpajakan yang paling efektif dan efisian bagi individu maupun institusi/perusahaan.

Semoga setelah mengikuti pelatihan ini Para mahasiswa prodi Akuntansi mendapat manfaat pendalaman ilmu perpajakan, serta membantu Wajib Pajak (WP) untuk memahami pajak diri sendiri sehingga dapat menyusun  perencanaan pajak  secara mandiri dan ilmu yang didapat dari brevet bisa menunjang karier di masa depan.

                                                                                           

 

 

 

 

Semarang, 29 Januari 2024

Humas STIE Pena

 

 

Bagikan...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Lainnya

Seputar Kampus

Webinar “Penetapan SAK EP bagi Koperasi”

Seiring dengan perkembangan zaman dan tuntutan globalisasi, Indonesia sebagai negara yang turut andil dalam percaturan ekonomi dunia perlu untuk senantiasa mengikuti standar akuntansi yang berlaku