BREVET PAJAK A & B: PELATIHAN & UJIAN SERTIFIKASI

Published by adminpena on

Pelatihan BREVET PAJAK

Sertifikat kompetensi pendamping ijazah sangatlah penting bagi mahasiswa. Hal ini dijawab oleh STIE PENA Semarang melalui Pelatihan dan Ujian Sertifikasi Brevet Pajak A dan B bagi mahasiswa Prodi Akuntansi sesuai standar jam pelatihan, yang dimulai hari Senin, 20 Januari 2020 sampai selesai nanti bertempat di Ruang 201 Gedung A kampus STIE PENA Semarang.

Penyelenggaraan Pelatihan Brevet Pajak

brevet pajak semarangPelatihan ini terselenggara atas kerjasama STIE PENA yang diketuai Bp. Untung Widodo, SE, MM dan TTC (Tax Training Center) yang dipimpin oleh Bp. Muhammad Syukur, SH, MH, MSi. Sebelum pelatihan dan ujian sertifikasi dimulai, dilakukan penandatangan perpanjangan MoU dalam jangka waktu 1 tahun ke depan antara STIE PENA dan TTC , dimana Kampus PENA dapat digunakan sebagai Tempat Pelatihan & Ujian Brevet Pajak dengan Instruktur dari TTC. Pesertanya tidak harus mahasiswa STIE PENA, namun juga dari mahasiswa dari kampus lain, siswa SMK maupun masyarakat umum di Kota Semarang dan sekitarnya. Peserta yang lulus ujian ini diharapkan akan lebih siap terjun di dunia industri maupun menjadi profesional khususnya menangani pekerjaan yang berkaitan dengan pajak.

Pelatihan ini akan menambah ilmu dan keterampilan perpajakan yang terkini, karena modulnya sudah disesuaikan dengan regulasi pajak terbaru. Pelatihan ini dapat memperkuat kerjasama simbiosis mutualisme antara Kampus – Lembaga Pelatihan Profesional Perpajakan – dan Industri sehingga berkontribusi terhadap kemajuan ekonomi bangsa.

Selamat mengikuti pelatihan dan ujian bagi peserta, semoga sukses.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.