CHARACTER BUILDING MAHASISWA STIE PELITA NUSANTARA

STIE Pelita Nusantara menyelenggarakan pendidikan “Membangun Karakter Mahasiswa” pada sabtu-minggu, tanggal 15 – 16 oktober 2016. Berlokasi di Lapangan Tembak Kodam/IV Diponegoro, untuk menggembleng mahasiswa STIE Pelita Nusantara dengan instruktur dari Dosen maupun Personil TNI AD. Tujuan student character building ini untuk:

  1. Memperkuat semangat nasionalisme serta memperkokoh kebhinekaan mahasiswa;
  2. Memperkuat kedisiplinan dan kemandirian mahasiswa;
  3. Menumbuhkembangkan semangat berfikir dan berkarya secara efektif dan inovatif;
  4. Mempererat kerjasama team dan keberanian menghadapi tantangan;
  5. Mengimplementasikan Visi dan Misi STIE Pelita Nusantara berkaitan dengan membentuk karakter mahasiswa/lulusan.

Beberapa lomba dan fun game dimainkan dalam acara ini, yang macamnya ada 7 (tujuh) permainan lapangan dan 5 (lima) lomba kreasi yakni: music dancing, stand up comedy, pantun cinta berbalas, puisi kampusku tercinta, dan fotografi.

Acara terselenggara sangat meriah, ada sesi serius dan ada pula sesi santai. Mahasiswa sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Dalam acara renungan malam dilakukan penyalaan api unggun, pesta kembang api dan pentas stand up comedy, yang berakhir sampai pukul 01.00 wib.

Acara yang diagendakan dalam agenda tahunan ini sangat bermanfaat bagi individu mahasiswa maupun institusi STIE Pelita Nusantara. Selamat kepada team BEM Pena & semua mahasiswa. Kalian semua ternyata orang-orang hebat di lapangan. Kami (STIE PENA), bangga atas prestasimu.

Bagikan...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Lainnya

Seputar Kampus

Webinar “Penetapan SAK EP bagi Koperasi”

Seiring dengan perkembangan zaman dan tuntutan globalisasi, Indonesia sebagai negara yang turut andil dalam percaturan ekonomi dunia perlu untuk senantiasa mengikuti standar akuntansi yang berlaku