DIES NATALIS KE-22 STIE PENA

Dies Natalis ke-22 STIE PENA

STIE PELITA NUSANTARA DALAM DIES NATALIS KE 22

Semarang, Rabu (10/08/2022), STIE Pelita Nusantara (STIE PENA) memasuki usia ke-22 tahun. Usia yang cukup dewasa jika diibaratkan umur manusia demikian juga bagi sebuah Institusi Pendidikan Tinggi. Oleh karenanya dalam peringatan Dies Natalis STIE PENA ke-22 ini diangkat tema: “Semangat Baru STIE PENA, Berkarya untuk Bangsa”. Dengan Visi “Menjadi perguruan tinggi unggul di Jawa Tengah yang mempunyai kemampuan prima dalam penerapan ilmu bisnis berbasis kewirausahaan tahun 2030”, STIE PENA akan terus dan terus berjuang meningkatkan kualitas diri, mulai dari sarana prasarana pendidikan, sumber daya manusia baik dosen maupun tenaga kependidikan sebagai usaha untuk menghasilkan lulusan terbaik, bermanfaat di masyarakat, dunia usaha/industri.
Beberapa kegiatan yang diselenggarakan dalam rangkaian Dies Natalis ke-22, ini adalah:

  1. Kompetisi Kreatifitas Tiktok (04/07/2022)
  2. Desain e-Poster Promosi PMB STIE PENA (06/07/2022)
  3. Cover Lagu Hits (10/07/2022)
  4. Lomba Menyanyi (11/07/2022)
  5. Webinar Kewirausahaan (13/07/2022)
  6. Pembacaan Al-Qur’an binnadhor & Hatmil Al-Qur’an (08/08/2022)
  7. Ziarah Kubur (09/08/2022)
  8. Kreasi Menghias Tumpeng (10/08/2022)
  9. Senam Pagi dilanjutkan Jalan Sehat (10/08/2022)
  10. Tasyakuran & Doa Bersama (10/08/2022) di Aula STIE PENA Lt. 2

Dies Natalis ke-22 STIE PENAKetua Panitia Ibu Panca Wahyuningsih, SE., M.Si., menyampaikan ucapan terimakasih banyak atas support dari semua pihak, dan permohonan maaf jika masih terdapat kekurangan dalam mendesain kegiatan ini. Hanya satu komitmen Bersama, adalah bagaimana diri kita sebagai bagian dalam civitas akademika STIE PENA dapat menjadikan STIE PENA ini ke depan lebih baik dan sangat baik. Melalui proses yang sangat aktif dalam mengikuti kegiatan semacam ini diharapkan mahasiswa nantinya akan lebih siap dalam menghadapi tantangan dan perkembangan zaman, begitu tandasnya.
Dies Natalis ke-22 STIE PENASementara itu Bapak Dr. Luhgiatno, SE., MM., M.Si., sebagai Ketua STIE PENA dalam sambutannya beliau menyampaikan; sungguh bersyukur karena kita semua sehat sehingga dapat menyelenggarakan aktifitas yang positif, juga ucapan berterimakasih kepada Ibu Dra. Hj. Tutik Rumiyatun, M.M. (Ketua Pengurus) Yayasan Pendidikan Nasional Pelita Nusantara (YPN PN), beserta jajarannya, kepada Kepala SMK Pelita Nusantara 1 dan 2 beserta jajarannya, dan semua pihak yang selalu mensupport, membimbing, dan mengarahkan dalam mengelola Lembaga Pendidikan Tinggi ini. Permohonan maaf yang mendalam kepada semua stakeholder karena belum maksimumnya target kinerja manajerial kami. Namun kami tetap berkomitmen, optimis dan yakin dengan bekerja keras, cerdas, ikhlas dan saling sinergi, maka harapan-harapan terbaik akan dapat kita raih, sebagaimana tertuang dalam tema Dies Natalis ke-22 Semangat Baru STIE PENA, Berkarya untuk Bangsa”.

Dies Natalis ke-22 STIE PENAKetua Pengurus YPN PN memberikan arahan dan pesan-pesannya supaya kita lebih semangat lagi karena tantangan kedepan dalam mengelola sebuah Lembaga Pendidikan (Perguruan Tinggi) tidak mudah. Pemerintah selalu mendesain dan memberikan regulasi bagaimana kualitas Perguruan Tinggi selalu meningkat dan lebih baik. Hal ini mustahil akan terwujud bilamana belum atau tidak ada kerja keras, kerjasama, dan masing-masing diri kita mempunyai inisiasi untuk mewujudkan Visi dan Misi yang sudah kita patrikan dalam sanubari kita semua.
Kita harus banyak-banyak bersyukur. Alhamdulillah Dies Natalis-22 berlangsung meriah, hidmah, dan penuh makna. Namun jangan sampai lupa, Dies Natalis itu identik dengan vision harapan kedepan yang lebih gemilang, oleh karenanya dengan moment ini, dengan bertambah usia akan bertambah pula kedewasaan untuk meraih kesuksesan, bermartabat, kebermanfaatan, berkompeten, bersinergi, serta mau dan mampu bekerjasama. Sehingga akan dapat melahirkan sarjana-sarjana berkualitas, baik soft maupun hard skill nya. STIE PENA, JAYA, JAYA, JAYA, begitu imbuh motivasinya beliau Ibu Hj. Dra. Tutik Rumiyatun, MM dalam menutup sambutannya.

Selamat Dies Natalis STIE PENA-22
STIE PENA, BISA, MAJU, JAYA. Aamiin
Semarang, 24/08/2022-Atik/Humas STIE PENA

Dokumentasi Kegiatan:

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.

More To Explore

Seputar Kampus

PKKMB 2022 STIE Pelita Nusantara

Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru atau juga disebut PKKMB di STIE Pelita Nusantara dilaksanakan pada tanggal 30 sampai dengan 3 Oktober 2022. PKKMB merupakan

Dies Natalis ke-22 STIE PENA
Seputar Kampus

DIES NATALIS KE-22 STIE PENA

STIE PELITA NUSANTARA DALAM DIES NATALIS KE 22 Semarang, Rabu (10/08/2022), STIE Pelita Nusantara (STIE PENA) memasuki usia ke-22 tahun. Usia yang cukup dewasa jika