DIES NATALIS STIE PENA XVI

STIE Pelita Nusantara (STIE PENA) telah berkembang pesat dan kini menapaki usianya yang ke – 16. Berdiri pada tanggal 10 Agustus 2000 berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendidikan Nasional RI No. 133/D/0/2000. STIE PENA telah memiliki gedung sendiri dilengkapi dengan sarana dan prasarana yang memadai. Suatu hal yang membanggakan adalah pada usianya yang ke – 16,  kampus ini telah terakreditasi B untuk semua program studianya.

Dalam rangkaian peringatan Dies Natalis XVI ini, para civitas akademika melaksanakan berbagai kegiatan untuk memeriahkan hari yang bersejarah ini. Pada hari rabu, 10 Agustus 2016 kegiatan dimulai dengan melakukan senam pagi mulai pukul 07.00 WIB, kemudian dilanjutkan dengan acara jalan sehat mengelilingi lingkungan kampus STIE PENA. Pada siang harinya dilanjutkan doa bersama yang didahului dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua STIE Pena diberikan kepada Ketua YPN Pelita Nusantara Ibu Dra. Tutik Rumiyatun, MM sebagai wujud permohonan restu dalam penyelenggaraan pendidikan kepada Yayasan Penyelenggara yang membawahi institusi STIE PENA. Puncak peringatan Dies Natalis STIE PENA XVI yaitu acara WISUDA IX PROGRAM SARJANA S1 yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Agustus 2016 yang didalamnya akan diisi ORASI ILMIAH.

SELAMAT ULANG TAHUN SEMOGA SUKSES SELALU.

Bagikan...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Lainnya

Seputar Kampus

Webinar “Penetapan SAK EP bagi Koperasi”

Seiring dengan perkembangan zaman dan tuntutan globalisasi, Indonesia sebagai negara yang turut andil dalam percaturan ekonomi dunia perlu untuk senantiasa mengikuti standar akuntansi yang berlaku