Doa Bersama Dalam Rangkaian Acara Dies Natalis Ke-23 STIE Pelita Nusantara Semarang

STIE Pelita Nusantara Semarang telah menyelenggarakan doa bersama dalam rangka memperingati  Dies Natalis ke- 23 STIE PENA. Acara ini dihadiri oleh Ketua Yayasan YPN Pelita Nusantara, Kepala Sekolah SMK PN 1, Kepala Sekolah SMK PN 2, Perwakilan guru, Ketua STIE PENA, Para Dosen dan Tenaga Kependidikan serta Mahasiswa.

Acara pertama yaitu pemutaran video ucapan selamat Dies Natalis ke-23 STIE PENA, ucapan selamat tersebut datang dari Gubernur Jateng, Walikota Semarang, Ketua DPRD Semarang, para pimpinan fakultas dan lembaga, alumni serta tokoh masyarakat dan mitra STIE PENA. Dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne STIE PENA.

Dalam sambutannya Ketua Yayasan YPN Pelita Nusantara Ibu Dra. Hj. Tutik Rumiyatun, M.M bangga dengan pencapaian STIE Pena hingga 23 tahun ini. Beliau berpesan kepada generasi muda khususnya mahasiswa untuk terus semangat menggali potensi yang dimiliki serta mengembangkan kreativitas.

 

 

Selain itu sambutan juga disampaikan oleh Ketua STIE PENA      Dr. Luhgiatno, S.E., M.M., M.Si. Dalam kesempatan ini beliau menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya acara ini. Harapan kedepan semoga STIE PENA dapat terus berkontribusi bagi kemajuan bangsa. “Semoga di umur yang ke-23 tahun ini, STIE PENA dapat menjadi tempat bersemainya ilmu yang bermanfaat bagi bangsa dan jadikanlah tempat ini sebagai mata air yang terus mengalirkan banyak kebaikan. Serta terus bersinergi dalam harmoni dan terus berkarya tanpa henti sesuai semangat Dies Natalis tahun ini.

Acara selanjutnya yaitu pembacaan doa yang dipimpin oleh Bapak Mohklas, S.E., M.Si. dan selepas pembacaan doa, acara dilanjutkan pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur atas peringatan Dies Natalis ke 23.

 

 

 

Semarang, 10 Agustus 2023

 

Humas STIE PENA

Bagikan...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Lainnya

Seputar Kampus

Webinar “Penetapan SAK EP bagi Koperasi”

Seiring dengan perkembangan zaman dan tuntutan globalisasi, Indonesia sebagai negara yang turut andil dalam percaturan ekonomi dunia perlu untuk senantiasa mengikuti standar akuntansi yang berlaku