EMPLOYEE GATHERING KELUARGA BESAR YPN PELITA NUSANTARA

Keluarga Besar YPN Pelita Nusantara mengadakan Employee Gathering yang dilaksanakan pada hari Jumat – Sabtu tanggal 6 -7 April 2018 di Kab. Karanganyar Jawa Tengah, tepatnya di kompleks Hotel Jawa Dwipa, Kebun Teh Ndoro Donker dan Kompleks Candi Cetho.    Acara diikuti oleh Seluruh karyawan dibawah naungan YPN Pelita Nusantara yakni Unit SMK Pelita Nusantara 1 (SMEA), Unit SMK Pelita Nusantara 2 (STM), Unit STIE Pelita Nusantara, dan Unit Yayasan, serta perwakilan dari Bank Jateng dan PT Shell Indonesia sebagai mitra dekat YPN Pelita Nusantara.

Rangkaian acara ini terdiri dari Outbound dengan instruktur dari hotel setempat,  pengarahan dari Ketua Yayasan,  Pelatihan Motivasi Diri dan Perubahan Mindset dengan instruktur dari Dosen Psikologi FK UNS & UMS,   Lomba Bernyanyi antara Unit, serta kunjungan ke Kebun Teh Ndoro Donker Kemuning dan Candi Cetho.    Tema utama  employee gathering tahun 2018 ini adalah “PELITA NUSANTARA for NUSANTARA”, dimana setiap insan di YPN Pelita Nusantara wajib menyatukan visi, mempererat kebersamaan, bekerja keras, cerdas dan inovatif guna memperkuat institusi serta memiliki peran dalam memajukan pendidikan di Indonesia.    Acara outing rutin tiap dua tahun sekali ini sangat bermanfaat bagi karyawan sebagai sarana refreshing serta mempererat tali silaturahim antar karyawan maupun. Ketua Yayasan, Ibu Dra. Tutik Rumiyatun MM menyampaikan pesan  “kebersamaan, kekompakan dan keceriaan dalam acara gathering ini supaya selalu diterapkan juga di tempat kerja”. Sedangkan Bapak Junaedy dari perwakilan Shell Indonesia memberi masukan  bahwa “hubungan erat antara dunia pendidikan dengan industri perlu dijalin terus guna meningkatkan kualitas pendidikan”  Shell Indonesia dengan mitranya jaringan Meka & CARFIX (Nasmoco Group) bekerjasama  dengan SMK PN 2 dalam  bidang otomotif khususnya pembelajaran untuk  mekanik dan rekrutmen karyawan.   Selamat atas suksesnya employee gathering  YPN Pelita Nusantara.  Tetap Jaya…untuk Nusantara .

Bagikan...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Lainnya

Seputar Kampus

Workshop Pelatihan Accurate Aplication

Dalam dunia usaha dan industri (DU/DI) yang semakin berkembang, manajemen harus mempertimbangkan cara agar bisnis mereka dapat bertahan. Ini berarti bahwa perusahaan harus dapat menunjukkan