Halal Bi Halal Keluarga Besar YPN Pelita Nusantara

Senin, 18 Juli 2016 Keluarga Besar Yayasan Pelita Nusantara Semarang mengadakan acara rutin yang digelar setiap tahun yaitu acara Halal Bi Halal yang di hadiri oleh Pembina Yayasan Bapak Drs. Tunas Dwidharto, MH, MSi dan Mubaligh Kyai H. Miftakhul Kharis Al-Hafiz, S.Ag dari Demak.  Acara berlangsung di Aula STIE PENA mulai pukul 10.30 WIB dengan tema “SUCIKAT HATI TINGKATKAN ETOS DAN BUDAYA KERJA”. Bapak Tunas menyampaikan bahwa seluruh dosen, guru dan karyawan di lingkungan YPN Pelita Nusantara agar dapat saling memaafkan tidak ada permusuhan dan dendam, sehingga akan tercipta lingkungan kerja yang harmonis. Dengan lingkungan kerja yang harmonis maka akan dapat meningkatkan etos kerja dan budaya kerja.

Bapak KH Miftakhul Kharis menekankan bahwa pentingnya nilai silaturohmi dalam kancah kehidupan bersosialisasi bagi umat manusia. Peradaban akan nilai-nilai luhur yang tertanam pada sisi sifat human sociality terus dibangun demi tegaknya keutuhan kedamaian melalui sendi-sendi keagamaan. Halal bihalal adalah  contoh momen yang  tepat terbangunnya power silaturohmi antar sesama.

Bagikan...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Lainnya

Seputar Kampus

Webinar “Penetapan SAK EP bagi Koperasi”

Seiring dengan perkembangan zaman dan tuntutan globalisasi, Indonesia sebagai negara yang turut andil dalam percaturan ekonomi dunia perlu untuk senantiasa mengikuti standar akuntansi yang berlaku