Kegiatan Pembinaan Organisasi Kepemudaan Tingkat Kota Semarang Tahun 2017

Semarang (Jumat/24 Februari 2017) Dinas Kepemudaan dan Olahraga mengadakan Kegiatan Pembinaan Organisasi Kepemudaan Tingkat Kota Semarang Tahun 2017 bertempat di Citra Dewi Hotel, Jl. Gintungan, Kab. Semarang. BEM STIE Pelita Nusantara yang diwakili oleh saudara Nathannael P.H dan T.H. Eka Yuni Kurniasih, ikut serta dalam kegiatan tersebut. Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 24 – 25 Februari 2017. Dengan diselenggarakannya kegiatan tersebut diharapkan para generasi muda dapat menjadi contoh dalam meningkatkan peran organisasi kepemudaan di masyarakat. Kegiatan seminar diisi oleh para pembicara yang ahli di bidangnya seperti :

  1. Agus Manto, S.Pd.,M.Pd (Direktur Vision Collage)
  2. Suwito, SIP (Kabid. Ideologi dan Kewaspadaan Nasional Badan Kesbangpol Kota Semarang)
  3. Topo Mulyono, SE (Kabid. Pengembangan Pemuda Dispora Kota Semarang)
  4. Arnas Agung Andra Asrama, SE,MM (Ketua Kadin Kota Semarang)

stie pena _7Selain kegiatan seminar, kami juga melaksanakan diskusi kelompok bersama peserta dan tamu undangan yang lainnya baik dari Universitas lain, OSIS, dan perwakilan jabatan anggota Pramuka pada pukul 22.15 – selesai. Dengan tema memberikan kritikan dan saran kepada Dinas Kepemudaan dan Olahraga (DISPORA), dengan hasil yang akan segera ditindak lanjuti oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga(DISPORA).

Selain kedua kegiatan tersebut, kami mengikuti kegiatan Outbound Bersama dengan tema “Bersama Kita Bisa”yang dipandu oleh Bpk. Agus Ngaderiyanto, S.Pd. (Pelatih Kwarcab Kota Semarang). Dengan tujuan untuk melatih kedisplinan, kekompakan, kejujuran, kepemimpinan, dan kecerdasan baik secara individual maupun kelompok.

Setelah seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan lancar, langsung diadakan penutupan acara dan foto bersama seluruh peserta kegiatan.

Bagikan...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Lainnya

Seputar Kampus

Webinar “Penetapan SAK EP bagi Koperasi”

Seiring dengan perkembangan zaman dan tuntutan globalisasi, Indonesia sebagai negara yang turut andil dalam percaturan ekonomi dunia perlu untuk senantiasa mengikuti standar akuntansi yang berlaku