Kerjasama STIE Pelita Nusantara dengan UNIBA dan STIE AUB Surakarta

Kamis 20 Juli 2017, STIE Pelita Nusantara Semarang telah menandatangani perjanjian kerjasama dengan dua Perguruan Tinggi di Surakarta yaitu Universitas Batik Surakarta (UNIBA) dan STIE AUB Surakarta. Ketua STIE Pelita Nusantara Bapak Untung Widodo, SE, MM yg didampingi oleh Pembantu Ketua III, Ketua dan Sekretaris Program Studi Manajemen, Ketua dan Sekretaris Program Studi Akuntansi, serta Ketua LPMI, menyatakan bahwa perjanjian kerjasama ini membuka kesempatan bagi civitas akademika di masing-masing perguruan tinggi untuk dapat melakukan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi secara bersama seperti penelitian bersama (join research), dan pemanfaatan jurnal ilmiah bersama. Diharapkan dengan kerja sama ini salah satunya dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas penelitian di masing-masing perguruan tinggi.

Pada kesempatan yang sama Rektor UNIBA, Ibu Prof. Dr. Ir. Hj. Endang Siti Rahayu, MS, meyampaikan bahwa UNIBA memberikan kesempatan kepada mahasiswa STIE Pelita Nusantara memanfaatkan Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) yang telah ada di UNIBA, supaya Mahasiswa STIE Pelita Nusantara memiliki Sertifikat Pendamping Ijazah setelah menyelesaikan studinya di program sarjana strata satu (S1).

Pada hari yang sama, Ketua STIE AUB Surakarta Bapak Dr. Agus Utomo, MM, menyatakan bahwa tantangan dalam peningkatan mutu/kualitas lulusan, perlu dilakukan dengan menjalin kerjasama antar Perguruan Tinggi di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi. Sukses untuk STIE PENA, sukses untuk UNIBA, sukses STIE AUB, sukses untuk kita semua. Aminnnn.

 

 

Bagikan...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Lainnya

Seputar Kampus

Webinar “Penetapan SAK EP bagi Koperasi”

Seiring dengan perkembangan zaman dan tuntutan globalisasi, Indonesia sebagai negara yang turut andil dalam percaturan ekonomi dunia perlu untuk senantiasa mengikuti standar akuntansi yang berlaku