Kerjasama STIE Pelita Nusantara Semarang dengan PNG Management Consulting

Selasa, 13 Februari 2024, STIE Pelita Nusantara Semarang menjalin kerja sama dengan PNG Management Consulting. Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang dilakukan oleh Ketua STIE PENA, Dr. Luhgiatno, S.E., M.M., M.Si, dengan Direktur PNG Management Consulting, H. Drs. Bambang Sujatmiko, M.Si., secara langsung di Gedung B Kampus STIE PENA.

 

Kerjasama ini meliputi pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Tujuannya adalah untuk mensinergikan potensi, dan sumber daya yang dimiliki oleh kedua pihak, juga sebagai sarana peningkatan dan pengembangan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) serta perencanaan dan pengaturan Program Magang Kerja. Dengan adanya kerjasama ini, mahasiswa dan dosen STIE Pelita Nusantara Semarang dapat mengakses sumber daya tambahan yang diperlukan untuk mendukung perkembangan keterampilan dan pengetahuan mereka. Ini adalah langkah strategis menuju peningkatan mutu pendidikan dan kesiapan mahasiswa STIE Pelita Nusantara Semarang untuk menghadapi tuntutan dunia kerja yang terus berkembang. Kerjasama ini juga mencerminkan komitmen bersama untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di sektor terkait melalui pendidikan dan pelatihan yang berkelanjutan.

 

Semarang, 13 Februari 2024

 

Humas STIE Pena

Bagikan...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Lainnya

Seputar Kampus

Webinar “Penetapan SAK EP bagi Koperasi”

Seiring dengan perkembangan zaman dan tuntutan globalisasi, Indonesia sebagai negara yang turut andil dalam percaturan ekonomi dunia perlu untuk senantiasa mengikuti standar akuntansi yang berlaku