Memperingati Hari Natal

15 Desember 2016, Keluarga Besar Yayasan Pendidikan Nasional (YPN) Pelita Nusantara mengadakan perayaan Natal Bersama di aula gedung A STIE Pelita Nusantara yang diikuti oleh mahasiswa dan dosen STIE Pelita Nusantara, guru dan siswa SMK Pelita Nusantara 1 & 2 serta pengurus YPN Pelita Nusantara. Acara ini diselenggarakan oleh PMK (Persekutuan Mahasiswa Kristen) Pelita Nusantara bersama dengan seluruh panitia yang diketuai oleh Sdr Saut.

img_0321Rangkaian acara dimulai dengan ibadah, puji-pujian dan firman Tuhan yang dibawakan oleh Pdt. Rudi Saroinsong yang dilanjutkan dengan perayaan natal yang diisi dengan penyalaan lilin dan berbagai pertunjukan baik dari mahasiswa maupun dari dosen. Sesuai dengan tema natal tahun ini yaitu “Kasih yang mempersatukan”, Pdt. Rudi Saroinsong menyampaikan bahwa tema ini sangat bagus dan sesuai dengan keadaan dunia saat ini. Beliau menyampaikan bahwa kelahiran Tuhan Yesus dengan penuh kesederhanaan-Nya memberikan contoh bagi kita, supaya kita merendahkan hati dan bisa mendahulukan orang lain. Dengan begitu pasti tidak akan ada perpecahan walaupun ada banyaknya perbedaan.

Acara natal ini dihadiri oleh Ibu Dra.Tutik Rumiyatun, MM selaku ketua YPN Pelita Nusantara yang selalu menyempatkan waktunya untuk menghadiri acara natal setiap tahunnya. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara serta menyampaikan bahwa betapa indahnya jika tema natal ini dapat diaplikasikan di lingkungan YPN Pelita Nusantara yang terdiri dari sekitar 2500 orang, dengan perbedaan yang beragam. Oleh karena itu, melalui tema natal tahun ini, mari kita gunakan kasih yang telah diberikan-Nya untuk menjadi pemersatu dalam berbagai perbedaan.

“Selamat Natal Tahun 2016 dan Tahun Baru 2017.”

merry_christmas_decor_png_clipart_image

Bagikan...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Lainnya

Seputar Kampus

Webinar “Penetapan SAK EP bagi Koperasi”

Seiring dengan perkembangan zaman dan tuntutan globalisasi, Indonesia sebagai negara yang turut andil dalam percaturan ekonomi dunia perlu untuk senantiasa mengikuti standar akuntansi yang berlaku