MoU STIE PENA dengan PT. Mansgroup Mitra Ummat

Memorandum of Understanding (MoU) STIE Pelita Nusantara dengan PT. Mansgroup Mitra Ummat

Upaya untuk meningkatkan kompetensi Lulusan di STIE Pelita Nusantara (STIE PENA) Semarang, dengan menyelaraskan belajar teori dengan praktik kerja langsung di dunia usaha/industri terus ditingkatkan kualitasnya.  Satu lagi mitra STIE Pelita Nusantara Semarang telah di gandeng. PT. Mansgroup Mitra Ummat di Semarang yang bergerak dalam bidang usaha service otomotif dan penjualan spare part mobil, telah dipilih untuk mitra kerjasama pada hari Rabu 29 September 2021. Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (MoU) dilakukan oleh Ketua STIE Pelita Nusantara Dr. Luhgiatno, S.E., M.M., M.Si. dengan Direktur PT. Mansgroup Mitra Ummat, Bapak Mansur di kantor PT. Mansgroup Mitra Ummat. Selanjutnya, keduanya sepakat untuk langsung merealisasikan pelaksanaan kegiatan kerjasama, diantaranya dengan penempatan mahasiswa untuk magang industri, rekruitmen calon karyawan dari alumni STIE PENA, fasilitasi penelitian bagi mahasiswa dan dosen STIE PENA, serta pengabdian kepada masyarakat secara bersama.

MoU STIE PENA dengan PT. Mansgroup Mitra UmmatBapak Mansur dalam sambutannya  menyampaikan, bahwa usaha yang ditekuninya tidak semata berorientasi pada profit, akan tetapi sangat memperhatikan nilai-nilai sosial untuk peduli terhadap sesama. Mahasiswa yang magang (dari luar kota) tidak perlu biaya kost, tetapi disilahkan untuk bertempat di rumahnya yang sudah disediakan, juga ketika mendapatkan profit dari nilai kontrak kerjanya, beliau tetap menyisihkan sebagian profitnya untuk berbagi, begitu tandasnya. Disambut dengan baik, penuh antusias, serta apresiasi mendalam, dengan ucapan terimakasih atas perkenannya untuk bekerjasama oleh Ketua STIE PENA, Dr. Luhgiatno.

 

Semarang, Rabu 29 September 2021

Humas STIE Pelita Nusantara

Bagikan...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Lainnya

Seputar Kampus

Webinar “Penetapan SAK EP bagi Koperasi”

Seiring dengan perkembangan zaman dan tuntutan globalisasi, Indonesia sebagai negara yang turut andil dalam percaturan ekonomi dunia perlu untuk senantiasa mengikuti standar akuntansi yang berlaku