Pelantikan Himpunan Mahasiswa STIE PENA

Published by adminpena on

Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pelita Nusantara Semarang, melakukan kegiatan pelantikan Himpunan Mahasiswa Akuntansi dan Manajemen pada hari Jumat, 28 Februari 2020. Kegiatan  ini dilakukan agar seluruh anggota yang telah dilantik bisa mengemban amanah sesuai dengan tugas masing-masing. Dengan harapan, seluruh anggota dapat bertanggungjawab dalam melaksanakan program kerja  periode 2020-2021.
Kegiatan ini di mulai pukul 09.30 WIB, bertempat di Gedung A Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pelita Nusantara Semarang. Kegiatan Pelantikan dihadiri oleh Puket III Bidang Kemahasiswaan, Bapak Agus Budi Purwanto S.Kom, MM, Ketua Prodi Akuntansi oleh Ibu Widaryati SE, MSi, Akt, serta Ketua Prodi Manajemen yang diwakili oleh Ibu Yuliati SE. MM.

Kegiatan pelantikan dipandu oleh Saudari Ike Nurjanah sebagai MC, yang dimulai dengan pembukaan, yakni menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars STIE Pelita Nusantara Semarang. Acara selanjutnya, sambutan Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pelita Nusantara Semarang yang di wakili oleh Puket III Bidang Kemahasiswaan, Bapak Agus Budi Purwanto, S.Kom, MM. Dalam sambutannnya, beliau menyampaikan bahwa, “ Himpunan Mahasiswa Jurusan dalam periode ini, harus mempunyai program kerja yang jelas untuk dilaksanakan 1 tahun ke depan “.

Memasuki acara inti, yaitu Pelantikan Himpunan Mahasiswa Akuntansi dan Manajemen oleh Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pelita Nusantara Semarang yang diwakili oleh Puket  III Bidang Kemahasiswaan, Bapak Agus Budi Purwanto, S.Kom, MM. Dalam pelantikan, surat keputusan dan Ikrar Janji dibacakan oleh Bapak Agus Budi Purwanto, S.kom, MM. Seluruh anggota Himpunan Mahasiswa Jurusan mengucap Ikrar Janji sebagai bukti akan bertanggungjawab menjadi anggota Mahasiswa Jurusan. Ikrar Janji ini dibacakan oleh Bapak Agus Budi Purwanto, S.kom, MM  dan diikuti oleh seluruh anggota Himpunan Mahasiswa Jurusan.

Sesudah acara pelantikan, ketua baru dari masing-masing Himpunan Mahasiswa Jurusan memberikan sambutannya, dari prodi akuntansi oleh saudari Devi Mahardika dan prodi manjemen oleh saudara Surahman. Demikian serangkaian acara pelantikan Himpunan Mahasiswa Akuntansi dan Manajemen periode 2020-2021 dan ditutup dengan foto bersama.

Categories: Seputar Kampus

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.