PELANTIKAN PENGURUS BARU HIMA AKUNTANSI DAN MANAJEMEN STIE PENA2017

Senin, 25 September 2017 telah dilaksanakan acara Pelantikan Himpunan Mahasiswa (HIMA) Akuntansi dan Manajemen yang bertempat di aula STIE Pelita Nusantara Semarang pada pukul 14.00 WIB. Pelantikan ini merupakan pelantikan pengurus HIMA yang pertama kalinya dengan ketua baru yaitu Muhammad Abdul Wahab dari Mahasiswa jurusan Akuntansi angkatan 2016 dan Abdul Majid dari Mahasiswa jurusan Manajemen angkatan 2016, dengan Visi HIMA “Menjadikan organisasi HIMA sebagai wadah untuk belajar dan bertumbuh menjadi seorang yang professional serta dapat menghasilkan anggota-anggota yang siap untuk menjadi pemimpin baik di dalam lingkungan kampus maupun di dalam masyarakat”.

Acara pelantikan mengundang sejumlah perwakilan dosen, BEM STIE PENA dan mahasiswa  serta dihadiri oleh ketua kaprodi akuntansi Ibu Widaryanti, SE, MSi, Akt dan ketua kaprodi Manajemen Bapak Kholid Farid, SE, MM serta puket III Bapak Agus Budi Purwanto, Skom, MM. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua STIE PENA Bapak Untung Widodo, SE, MM. Dalam sambutannya beliau mengapresiasi kerjasama BEM dalam mensukseskan acara pelantikan HIMA dan berharap dengan dibentuknya organisasi HIMA ini dapat saling mendukung satu sama lain.

Prosesi pelantikan pengurus HIMA diakhiri dengan sesi foto bersama yang diikuti oleh seluruh pengurus dengan ketua serta kaprodi masing-masing. Semoga dengan pelantikan ini, pengurus dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Bagikan...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Lainnya

Seputar Kampus

Webinar “Penetapan SAK EP bagi Koperasi”

Seiring dengan perkembangan zaman dan tuntutan globalisasi, Indonesia sebagai negara yang turut andil dalam percaturan ekonomi dunia perlu untuk senantiasa mengikuti standar akuntansi yang berlaku