PELANTIKAN PENGURUS HMJ 22/23

PELANTIKAN PENGURUS HIMPUNAN MAHASISWA JURUSAN (HMJ) STIE PELITA NUSANTARA (STIE PENA) TAHUN 2022-2023

Jum’at, 14 Oktober 2022, telah dilaksanakan Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen dan Akuntansi STIE PENA Periode 2022-2023 secara luring di aula gedung A ruang 201 STIE Pelita Nusantara. Acara ini dihadiri oleh Wakil Ketua I bidang akademik (Widaryanti, SE., M.Si., Akt., CA), Wakil Ketua III bidang kemahasiswaan (Mohklas, SE., M.Si), Ketua Program Studi Manajemen (Rudika Harminingtyas, SE., MM), Sekretaris Program Studi Akuntansi (Endang Kurniawati, SH., SE., M.Si), Sekretaris LPMI (Nurrohmi Ambar Tasriastuti, ST., SM., MM), Ketua BEM (Angger Ganding Taksasaka), dan calon pengurus HMJ 2022-2023, serta acara panitia pelantikan.

Agenda ini dibuka oleh MC, dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Mars, dan Hymne STIE PENA, sambutan dari Wakil Ketua I, Pembacaan Surat Keputusan nama-nama calon pengurus HMJ 2022-2023, dan dilanjutkan Pelantikan oleh Wakil Ketua III, yang mana kegiatan ini adalah puncak dari acara pelantikan itu sendiri. Kemudian dilanjut dengan pembacaan ikrar janji pengurus HMJ yang dipimpin oleh Wakil Ketua III.
Widaryanti, SE., M.Si., Akt., CA sebagai Wakil Ketua I bidang akademik dalam sambutannya beliau berpesan kepada pengurus HMJ; hendaknya Kalian merasa senang sebagai mahasiswa sekaligus menjadi pengurus dalam organisasi di kampus, karena apa? Kalian semua nantinya akan mempunyai nilai yang lebih jika dibandingkan dengan mahasiswa yang lain, sebab setiap saat selalu ikut berpartisipasi aktif dalam kegiatan kampus, hal ini menjadikan pengalaman yang sangat berharga ketika Kalian nantinya terjun di masyarakat, juga di DU/DI.
Jadilah harapan yang sejati, Kalian semua sebagai pahlawan-pahlawan yang dermawan, loyalitas, integritas, bijaksana, berbudi luhur, dan ilmiah dalam segala tindakan, senantiasa menjelajahi lautan kehidupan untuk menerangi kegelapan serta dapat memberikan nilai manfaat pada sesama. Kami yakin semangat dan ide-ide cemerlang kalian tidak akan pernah redup dan patah dalam mengemban amanah sebagai pengurus HMJ setahun ke depan. Akhirnya kami ucapkan selamat kepada pengurus baru Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen dan Akuntansi 2022-2023, begitu tandasnya.

Mahasiswa terpilih Anggun Mutiara Sari Ketua HMJ Manajemen, dan Septiyana Nurfadila Ketua HMJ Akuntansi periode 2022-2023 siap mengemban tugas sesuai dengan visi dan misi yang sudah ditetapkan dalam anggaran dasar HMJ Manajemen dan Akuntansi.

Humas STIE Pelita Nusantara
Semarang, 28 Oktober 2022

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More To Explore

Seputar Kampus

Pelatihan & Test Toefl

STIE PENA & International Language Center (ILC) dalam Pelatihan & Test Toefl “Ukir Masa Depanmu, dengan Mahir Berbahasa Inggris” Era globalisasi menuntut semua komponen dalam