Penggalangan Dana untuk Korban Banjir

Published by adminpena on

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pelita Nusantara Semarang (STIE PENA), melakukan penggalangan dana korban banjir di daerah Tlogosari dan Gayamsari Semarang selama tiga hari berturut-turut, pada tanggal 7-9 Januari 2020. Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian STIE Pelita Nusantara Semarang.

penggalangan dana“Penggalangan dana kemarin itu, niat awalnya hanya untuk wilayah JABODETABEK saja. Setelah 2 hari pelaksanaan, tiba-tiba ada kabar di sebagian daerah Guntur dan Ngroto terkena banjir juga, otomatis dana yang sudah terkumpul langsung kita bagi 3, berhubung banyak teman-teman yang kena imbasnya juga.” Ujar Ido Prabaswara selaku Presiden BEM STIE Pelita Nusantara Semarang.

Dana yang terkumpul dari penggalangan donasi sejumlah Rp. 5.258.400. Sebagian dana yang terkumpul akan di salurkan daerah JABODETABEK, yakni berupa uang yang akan ditransfer ke ACT (Aksi Cepat Tanggap) dan sisanya akan dibelanjakan kebutuhan pokok untuk disalurkan ke daerah Guntur, Kab. Demak dan Ngroto, Grobogan.

Sebagian Mahasiswa khususnya Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pelita Nusantara Semarang, melakukan kegiatan sosial yang bertujuan untuk membantu korban banjir di daerah JABODETABEK, Guntur dan Ngroto. Aksi tersebut, sebelumnya dilakukan dengan penggalangan dana yang dilakukan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa STIE Pelita Nusantara Semarang. Kegiatan ini dilakukan selama 3 hari di daerah Semarang.

Oleh karena itu, dengan diberikannya bantuan kepada saudara kita yang terkena musibah banjir, semoga dapat bermanfaat dan korban banjir diberikan ketabahan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Categories: Seputar Kampus

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.