PENGUKUHAN & SERAH TERIMA JABATAN KETUA STIE PENA

Pengukuhan dan serah terima jabaran stie pelita nusantara

PENGUKUHAN DAN SERAH TERIMA JABATAN Ketua STIE Pelita Nusantara Semarang Periode 2021-2025

Semarang, Senin 03 Mei 2021. Ketua Pengurus YPN Pelita Nusantara Ibu Hj. Dra. Tutik Rumiyatun, M.M., mengukuhkan dan melantik Ketua STIE Pelita Nusantara, Bapak Dr. Luhgiatno, S.E., M.M., M.Si., periode 2021-2025, menggantikan Bapak Untung Widodo, S.E., M.M. Acara ini dihadiri oleh Pembina, Pengurus, Pengawas YPN Pelita Nusantara, Civitas Akademika STIE Pelita Nusantara, Kepala SMK Pelita Nusantara 1 & 2 beserta staff, dengan tetap patuh menjaga protokol kesehatan.

Pengukuhan dan serah terima jabaran stie pelita nusantaraBapak Untung Widodo, S.E., M.M., selaku pejabat lama menyampaikan pesan bahwa pengelolaan sebuah Lembaga Perguruan Tinggi tidak dapat berjalan dengan baik tanpa adanya tim kerja yang solid dan saling sinergi antar personal dan unit dalam lingkup organisasi tersebut dengan mengoptimalkan sumber daya yang dimilikinya.

Sedangkan prakata pejabat baru, Bapak Dr. Luhgiatno, S.E., M.M., M.Si, menyampaikan  ucapan terima kasih kepada Bapak Untung Widodo, S.E., M.M., yang telah meletakkan kebijakan dasar untuk bergerak dimasa mendatang dalam mengelola STIE Pelita Nusantara. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Pembina, Pengurus dan Pengawas YPN Pelita Nusantara atas dipercayakannya jabatan baru ini kepadanya, semoga dengan kepemimpinannya ke depan STIE Pelita Nusantara dapat lebih baik. Dia menyadari atas keterbatasan dan ketidakmampuannya, untuk itu beliau mohon doa dan dukungan  dari semua pihak, termasuk dari pihak manajemen SMK Pelita Nusantara 1 & 2. Sinergi ini sebagai salah satu usaha dalam menumbuh kembangkan YPN Pelita Nusantara yang menaungi ketiga lembaga pendidikan tersebut. Dimasa mendatang, konsep kepemimpinan yang mau diterapkan adalah “Kepemimpinan yang Penuh Kasih Sayang (compassionate leadership)”, dikandung maksud agar semua personalia mempunyai sikap moral untuk berkomitmen yang tinggi, bertanggungjawab, dan saling menghargai.

Ketua Pembina YPN Pelita Nusantara, Bapak Drs. H. Tunas Dwidharto, S.H., M.Si., M.H., menyampaikan beberapa arahan yang terkait dengan peningkatan kinerja pegawai supaya berdampak pada kinerja STIE Pelita Nusantara pada khususnya dan YPN Pelita Nusantara pada umumnya. Sambutan beliau ditutup dengan slogan yang merupakan motivasi bagi pegawai di jajaran YPN Pelita Nusantara “Makan Kupat di Dalam  Pawon”, Berani Nekat Biar Kelakon, artinya Pantang Menyerah dalam Kondisi Apapun.

Selamat kepada Dr. Luhgiatno, S.E., M.M., M.Si., sebagai Ketua STIE Pelita Nusantara Periode 2021-2025. Semoga STIE Pelita Nusantara Semakin Sukses dan Jaya.

Created by. Humas STIE Pena-Senin, 03 Mei 2021

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More To Explore

Seputar Kampus

VAKSINASI CIVITAS AKADEMIKA STIE PENA

STIE PELITA NUSANTARA (STIE PENA)  GANDENG DKK SEMARANG, DALAM PROGRAM LAYANAN VAKSINASI COVID-19 BAGI MAHASISWA   Program Layanan Vaksinasi Covid-19 masih terus dijalankan di Kota

Seputar Kampus

PKKMB 2021 STIE PENA

Semarang, Sabtu 4 September 2021 Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) 2021 STIE PENA (STIE PELITA NUSANTARA) SEMARANG, sukses diselengarakan pada hari Sabtu,