PERINGATAN HARI IBU OLEH BEM STIE PENA

Kamis, 22 Desember 2016. Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE Pelita Nusantara Semarang mengadakan peringatan Hari Ibu dengan cara memberikan cupcake kepada para Ibu terutama yang berada di Semarang bagian

hari-ibu-stie-pelita-nusantara-1

timur. Acara ini disambut dengan sangat baik oleh Ketua STIE Pelita Nusantara Semarang Bp Luhgiatno, SE, MM, MSi, pembantu ketua, dan dosen. Tujuan dari acara ini yaitu supaya kita dapat mengungkapkan rasa sayang dan terima kasih kepada para Ibu serta meningkatkan kualitas kaum wanita atau Ibu bahwa mereka mempunyai semangat juang yang kokoh di berbagai bidang.

hari-ibu-stie-pelita-nusantara-2

Acara ini dimulai pukul 09.00 wib di gedung A STIE PENA dengan terlebih dahulu memberikan cupcake kepada seluruh Ibu yayasan dan dosen. Selanjutnya dilanjutkan menuju Pasar Gayamsari dan Masjid Agung Jawa Tengah untuk memberikan cupcake kepada para Ibu baik yang sedang berjualan dan sebagainya. Respon yang diterima dari para Ibu sangat baik.

Peringatan Hari Ibu berjalan dengan lancar dan sukses berkat kerja keras para pengurus bem dibawah pimpinan Ketua BEM  dan Ketua Panitia yaitu Raju Mahendrayana dan T. H. Eka Kurniasih. Diharapkan semoga kedepannya BEM STIE PENA menjadi semakin kompak dan sukses.

 

 

Bagikan...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Lainnya

Seputar Kampus

Webinar “Penetapan SAK EP bagi Koperasi”

Seiring dengan perkembangan zaman dan tuntutan globalisasi, Indonesia sebagai negara yang turut andil dalam percaturan ekonomi dunia perlu untuk senantiasa mengikuti standar akuntansi yang berlaku