PROGRAM LINK AND MATCH STIE PELITA NUSANTARA

Arus kuat gelombang globalisasi yang terjadi menuntut adanya peningkatan kualitas yang berkelanjutan bagi manusia (pembelajar) dimana ilmu pengetahuan, teknologi informasi dan telekomunikasi berjalan dan berkembang dengan pesatnya dan disisi lain lembaga pendidikan harus mampu memberi keterampilan learn how to learn dan mendorong peserta didiknya mengembangkan kemampuan belajarnya untuk berfikir jauh kedepan menyiapkan diri agar usaha yang yang sekarang dilaksanakan dan yang tengah berjalan ini dapat menjadi tonggak kuat untuk menopang tantangan yang akan datang. STIE PELITA NUSANTARA merupakan salah satu perguruan tinggi di Kota Semarang yang telah lama menjalin kerjasama dengan hampir 50 perusahaan terkemuka di Indonesia dalam rangka peningkatan kualitas pembelajaran dan kualitas lulusan yang siap bersaing di era global. Kerjasama ini dilakukan secara berkelanjutan melalu berbagai program kerjasama seperti Program Magang Kerja, COOP, Kuliah Kerja Lapangan (KKL), Research dan lain lain. Dalam peningkatan kemampuan dosen dalam bidang penelitian dan pengabdian masyarakat, telah bekerja sama dengan hampir 20 perguruan tinggi di jawa tengah. Program link and mach ini diharapkan dapat menghantarkan lulusan STIE Pelita Nusantara sukses dalam bekerja dan berwirusaha.

STIE Pelita Nusantara
Jl. Slamet Riyadi No. 40 Telp. 024-6795414 Fax. 024-6711190 Email: stiepena@yahoo.com Web: www.stiepena.ac.id

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More To Explore

Seputar Kampus

Wisuda XIV STIE Pelita Nusantara Semarang

WISUDA XIV STIE PENA Rabu 24 November 2021, STIE Pelita Nusantara (STIE PENA)  menyelenggarakan wisuda XIV di kampus Aula Gedung A yang dipimpin Ketua SENAT

Seputar Kampus

PERSPEKTIF APPRAISAL DALAM INSTITUSI KEUANGAN

PERSPEKTIF APPRAISAL DALAM INSTITUSI KEUANGAN Penilaian (appraisal) merupakan salah satu sektor jasa yang dapat berperan penting dalam menentukan nilai ekonomis aset dan potensi harta kekayaan.