RAKOR TA BARU 2016/2017

Seperti tahun-tahun sebelumnya, menginjak tahun akademik baru, STIE Pelita Nusantara mengadakan “Rapat Koordinasi Tahun Akademik Baru 2016/2017”. Kegiatan dilaksanakan pada Jumat, 26 Agustus 2016. Kali ini Rakor diadakan di kampus STIE Pelita Nusantara. Tahun lalu, agenda yang sama diadakan di Kompleks Holtimart Bawen Kab. Semarang. Rapat dihadiri pemangku kepentingan antara lain dari Yayasan Pendidikan Nasional Pelita Nusantara, Manajemen STIE, Dosen Tetap (internal), Dosen dari Industry/Instansi Pemerintahan/Wirausaha maupun dari staff tenaga kependidikan. Rapat membahas agenda tahunan, program kerja tahun mendatang dan evaluasi capaian kinerja tahun lalu. Masing-masing bagian atau unit menyampaikan paparan singkat dilanjutkan sesi masukan-masukan dari stakeholders.
Kegiatan ini mendorong STIE PENA terus berimprovisasi guna meningkatkan kualitas proses pembelajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat. Hasilnya adalah untuk meningkatkan mutu lulusan.
Terima kasih atas peran serta dan masukan-masukan dari stakeholders. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberi kita kekuatan guna melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi di tahun akademik 2016/2017. Sukses untuk Civitas Akademika.

Bagikan...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Lainnya

Seputar Kampus

Webinar “Penetapan SAK EP bagi Koperasi”

Seiring dengan perkembangan zaman dan tuntutan globalisasi, Indonesia sebagai negara yang turut andil dalam percaturan ekonomi dunia perlu untuk senantiasa mengikuti standar akuntansi yang berlaku