SEMINAR STRATEGI MENGHADAPI BURSA KERJA

Ikatan Alumni STIE Pelita Nusantara (IKA PENA) menyelenggarakan kegiatan Seminar di Aula STIE PENA yang mengambil tema “Strategi Menghadapi Bursa Kerja”.
Nara sumber utama oleh Ketua alumni STIE PENA bapak Bambang Mulat Ari Wibowo. SE.,
Acara tersebut dihadiri oleh mahasiswa tingkat akhir yg sedang menyelesaikan skripsi, Dosen, juga Alumni PENA. ’’Harapan kami, nantinya Mahasiswa yang lulus dari STIE PENA dapat sukses menghadapi bursa kerja yang semakin ketat dan modern. Tentunya dengan tips dan trik yang nanti kita pelajari bersama”. ujar pak Bambang M.A.
Seminar dibuka oleh Pembantu Ketua III Bpk. Agus Budi Purwanto, S.Kom. MM pada hari Sabtu, 16 Agustus 2015. Beliau mewakili Ketua STIE PENA berpesan agar mahasiswa secepatnya bisa menyelesaikan studinya atau lulus tepat waktu. Penyelesaian studi tepat waktu merupakan salah satu indikator keberhasilan sebuah perguruan tinggi dalam pengelolaan program sarjana. Dan juga diharapkan para lulusan STIE PENA nantinya dapat menjadi wirausaha mandiri dan cepat terserap di Dunia Kerja.

Bagikan...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Lainnya

Seputar Kampus

Webinar “Penetapan SAK EP bagi Koperasi”

Seiring dengan perkembangan zaman dan tuntutan globalisasi, Indonesia sebagai negara yang turut andil dalam percaturan ekonomi dunia perlu untuk senantiasa mengikuti standar akuntansi yang berlaku