STIE PELITA NUSANTARA MENDAPATKAN PERINGKAT “B” AKREDITASI INSTITUSI DARI BAN PT

STIE Pelita Nusantara melalui SK BAN-PT nomor 1468/SK/BAN-PT/Akred/PT/V/2017  yang diunggah di website resmi BAN-PT (https://banpt.or.id/direktori/institusi/pencarian_institusi di lihat pada tanggal 12 Juni 2017), memperoleh Peringkat B Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT).  Seluruh Civitas Akademika STIE Pelita Nusantara mengucap syukur kepada Tuhan  atas anugerah yang diberikan ini. Doa dan usaha keras dari semua elemen serta dukungan dari semua pihak akhirnya peringkat yang diharapkan ini dapat diraih. Peringkat B (Baik) akreditasi institusi ini semakin mendorong dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa untuk bekerja lebih giat lagi guna mempertahankan dan  meningkatkan mutu pendidikan.

Peringkat B ini menjadikan STIE Pelita Nusantara menjadi STIE terbaik di kota Semarang dari 10 (sepuluh) STIE yang ada, dikategorikan dalam peringkat AIPT nya. Dilingkup Jawa Tengah, baru 2 (dua) STIE dengan Peringkat B untuk AIPT nya (salah satunya STIE Pelita Nusantara). Seluruh Indonesia, baru 1 (satu) STIE dengan Peringkat A, 18 (delapanbelas) STIE dengan peringkat B untuk AIPT nya (salah satunya STIE Pelita Nusantara) dan lainnya dengan peringkat C atau setara C, maka STIE Pelita Nusantara menjadi 1 dari 19 STIE se Indonesia untuk peringkat AIPT yang terbaik. Cita-cita kami,  lima tahun ke depan peringkat ini bisa meningat menjadi A (Unggul).

STIE Pelita Nusantara mengucapkan terima kasih yang sebesar-besaarnya kepada Kemenristekdikti melalui Kopertis VI yang telah memberikan dorongan dan pembinaan terutama pelatihan dan klinik peningkatan mutu dan akreditasi institusi. Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada YPN Pelita Nusantara, Perguruan Tinggi mitra, Industri dan UMKM mitra, alumni serta semua pemangku kepentingan yang tidak bisa kami sebut satu-persatu.  Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa membalas kebaikan Bapak/Ibu semua.  Kami yakin dengan dukungan semua pihak serta komitmen dari civitas akademika STIE Pelita Nusantara dapat terus berkembang, guna memberikan sumbangsih bagi peningkatan pendidikan di Indonesia. Selamat dan Sukses!

Bagikan...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Lainnya

Seputar Kampus

Uji Publik Calon Panitia Seleksi Satgas PPKS

  Dalam upaya menjaga integritas dan transparansi proses seleksi anggota satgas Pusat Pengembangan Karir dan Studi (PPKS), STIE Pelita Nusantara Semarang mengambil langkah penting dengan