TEMU ALUMNI dan HALAL BI HALAL TAHUN 2022

Sebagai insan yang beriman seluruh civitas akademika STIE PENA  menyelenggarakan hajatan hahal bi halal setelah satu bulan penuh menjalankan ibadah puasa ramadhan dan melaksanakan sholat id sebagai bentuk rasa syukur sekaligus kemenangan dalam ibadah ramadhan.

Hajatan halal bi halal ini sekaligus mengundang seluruh alumni STIE PENA dalam rangkaian TEMU ALUMNI dan HAHAL BI HALAL yang dibalut dengan  tema  “ RAJUT HARMONI, PERKUAT SILATURAHMI, MENUJU KEMENANGAN SEJATI”.

Dalam kesempatan ini hadir ketua Yayasan Pendidikan Nasional Pelita Nusantara Ibu Hj. Dra. Tutik Rumiyatun, MM beserta jajaranya. Dalam  sambutannya Ibu Ketua Yayasan menyampaikan apresiasi terhadap seluruh kegiatan yang dilakukan STIE PENA utamanya dalam acara temu alumni dan halal bi halal ini. Beliau menyampaikan arahan dan motivasi untuk selalu semangat dan taat asas dalam penyelenggaraan kegiatan tri dharma perguruan tinggi dan kebersamaan dalam segala bentuk kegiatan yang menunjang kemajuan STIE PENA.

temu alumni halal bi halalKeluarga besar Civitas akademika yang juga dihadiri oleh Ketua STIE PENA Bp. DR. Luhgiatno, SE, MM, MSi. Dalam sambutanya beliau menyampaikan pentingnya kebersamaan antara civitas akademika dengan para alumninya. Tanpa peran dan dukungan para alumni lembaga ini bukan apa-apa. Maka dalam kesempatan ini Ketua STIE PENA menyampaikan ucapan trimakasih dan apresiasi kepada para alumni yang juga turut serta membesarkan kampus ini hingga tetap eksis sampai sekarang. Ketua STIE PENA juga menyampaikan agar selalu bersinergi antara civitas akademika dengan para alumni dan stakeholder.

Dalam kesempatan ini hadir pula ketua Alumni STIE PENA sekaligus memberi sambutan. Dalam sambutanya Ketua Alumni STIE PENA menyampaikan rasa haru terhadap kampus yang dulu pernah menjadi tempat menimba ilmu. Beliau menyampaikan dan menghimbau kepada seluruh alumni yang hadir dalam acara ini untuk selalu ingat kepada para guru yang telah membimbing dan mengarahkan serta mentransfer ilmu hingga para alumni menjadi orang success dan berguna di masyarakat. Untuk itu ketua alumni STIE PENA mengajak kepada para alumni untuk selalu mendukung program-program kegiatan yang ada di STIE PENA dalam bentuk apapun serta selalu berpartisipasi.

temu alumni halal bi halalKegiatan TEMU ALUMNI dan HAHAL BI HALAL yang dibalut dengan  tema  “ RAJUT HARMONI, PERKUAT SILATURAHMI, MENUJU KEMENANGAN SEJATI” ini juga menghadirkan Ustad sebagai penceramah sekaligus siraman rohani dari dalam STIE PENA sendiri yaitu Bp. Mohklas , SE, MSi. Dalam siraman rohaninya beliau menyampaikan makna halal bi halal dan pentingnya saling memaafkan dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara agar terwujur taqoballahhu minna waminkum taqobal yakarim.

Tidak kalah meriahnya hajatan temu alumni dan halal bi halal ini juga menghadirkan hiburan solo orgen dengan para penyanyi dari alumni maupun mahasiswa serta para dosen dan diahiri dengan pembagian doorprize dan ramah tamah.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

More To Explore

Seputar Kampus

PKKMB 2022 STIE Pelita Nusantara

Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru atau juga disebut PKKMB di STIE Pelita Nusantara dilaksanakan pada tanggal 30 sampai dengan 3 Oktober 2022. PKKMB merupakan

Dies Natalis ke-22 STIE PENA
Seputar Kampus

DIES NATALIS KE-22 STIE PENA

STIE PELITA NUSANTARA DALAM DIES NATALIS KE 22 Semarang, Rabu (10/08/2022), STIE Pelita Nusantara (STIE PENA) memasuki usia ke-22 tahun. Usia yang cukup dewasa jika