VAKSINASI CIVITAS AKADEMIKA STIE PENA

STIE PELITA NUSANTARA (STIE PENA)  GANDENG DKK SEMARANG, DALAM PROGRAM LAYANAN VAKSINASI COVID-19 BAGI MAHASISWA

 

Program Layanan Vaksinasi Covid-19 masih terus dijalankan di Kota Semarang guna mempercepat capaian herd immunity di masyarakat. Pemerintah telah menyiapkan fasilitas pelayanan kesehatan dan beberapa sentral vaksinasi untuk melayani seluruh masyarakat memperoleh vaksin Covid-19. STIE PENA (STIE Pelita Nusantara) sebagai bagian dari masyarakat di Kota Semarang menyambut baik program Pemerintah tersebut dengan turut berpartisipasi mengikuti kegiatan Layanan Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Semarang.

Permenkes No. 18 Tahun 2021 tentang Perubahan atas Peraturan Menteri Kesehatan Nomor 10 Tahun 2021 tentang Pelaksanaan Vaksinasi dalam Rangka Penanggulangan Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) serta kebijakan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) yang mengijinkan pelaksanaan Perkuliahan Tatap Muka (PTM) terbatas di Perguruan Tinggi (PT), dengan beberapa persyaratan. Syarat utama satuan pendidikan dapat melaksanakan sekolah atau kuliah tatap muka yaitu seluruh pengajar dan peserta didik sudah melakukan vaksinasi. Hal ini bertujuan untuk menekan penyebaran virus Covid-19.

Proses Permohonan Vaksinasi di Dinkes Kota Semarang

Peraturan dan ketentuan tersebut menjadi dasar STIE PENA mengajukan Permohonan ke Dinkes Kota Semarang untuk memperoleh Layanan Vaksinasi, bagi civitas akademiknya. Dinkes Kota Semarang mengabulkan permohonan tersebut dan memberikan jadwal vaksinasi bagi civitas akademik STIE PENA pada hari Kamis, 16 September 2021, pukul 10.00-12.00 WIB, bertempat di Sentra Vaksinasi Mall Tentrem, Jl. Gajah Mada No. 123, Semarang. Usaha percepatan vaksinasi bagi civitas akademik ini selaras dengan rencana STIE PENA untuk dapat melakukan perkuliahan tatap muka (PTM) pada Semester Gasal Tahun Akademik 2021/2022. Harapannya pada awal Oktober 2021 STIE PENA sudah memenuhi syarat dan ketentuan untuk melaksanakan Perkuliahan Tatap Muka (PTM) terbatas dan tetap patuh terhadap PROKES. Salam sehat untuk kita semua.

 

Humas STIE PENA

Semarang, 16-09-2021

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More To Explore

Seputar Kampus

TEMU ALUMNI dan HALAL BI HALAL TAHUN 2022

Sebagai insan yang beriman seluruh civitas akademika STIE PENA  menyelenggarakan hajatan hahal bi halal setelah satu bulan penuh menjalankan ibadah puasa ramadhan dan melaksanakan sholat

Seputar Kampus

PELATIHAN & UJIAN BREVET PAJAK A & B TAHUN 2022

MoU STIE PELITA NUSANTARA dengan TAX TRAINING CENTER (TTC) PELATIHAN & UJIAN BREVET PAJAK A & B BAGI MAHASISWA  STIE PELITA NUSANTARA TAHUN 2022  “Masa Depan