Visit TIM Asesor AIPT BAN-PT di STIE PENA

Sebagai pertanggung jawaban atas mutu pengelolaan STIE Pelita Nusantara (PENA) Semarang kepada stakeholder maka STIE PENA mengajukan usulan akreditasi Institusi (AIPT) kepada Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Pengiriman Borang kepada BAN-PT dilakukan 28 Desember 2016, setelah mendapat klinik yang diselenggarakan oleh KOPERTIS VI Jawa Tengah (STIE PENA mengucapkan terima kasih atas bimbingan ini).
Team Asesor AIPT dari BAN-PT melakukan assessment lapangan pada tanggal 21 – 23 Maret 2017. Team asesor BAN-PT adalah Prof. Dr. Ir. Sunjoto, Dipl HE, DEA (UGM) dan Dr. Ria Mardiana Yusuf SE, MSi (UNHAS).
Asesor melakukan penilaian lapangan (istilah beliau memotret) dengan seksama sebagaimana tersaji dalam borang yang telah terkirim 2beserta dokumen-dokumen pendukung yang ada di Perguruan Tinggi. Asesor juga mewawancarai pihak-pihak terkait, mulai dari Pengurus Yayasan, Pimpinan STIE, Dosen, Tenaga Kependidikan, Laboran, Mahasiswa, Alumni, serta Industri & UMKM pengguna lulusan. Kesan yang didapat oleh Tim Asesor atas STIE PENA adalah Small Is Beautiful, hingga beliau menyarankan menjadi text line di Website nya STIE PENA.
Segenap Citivas Akademika STIE PENA tetap trus berdoa Kepada Tuhan, semoga hasil penilaian nanti mendapatkan score yang maksimal. Dengan nilai maksimal tentunya akan menambah semangat berprestasi dan spirit dalam mengembangkan STIE PENA supaya makin besar serta memberi manfaat bangsa dan negara. Sukses untuk team STIE PENA. Amin.

Bagikan...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Lainnya

Seputar Kampus

Uji Publik Calon Panitia Seleksi Satgas PPKS

  Dalam upaya menjaga integritas dan transparansi proses seleksi anggota satgas Pusat Pengembangan Karir dan Studi (PPKS), STIE Pelita Nusantara Semarang mengambil langkah penting dengan