WISUDA X STIE PENA

Rabu, 18 Oktober 2017, STIE PENA menyelenggarakan  WISUDA X di Ball Room Hotel Pandanaran yang dihadiri oleh tamu undangan serta pemangku kepentingan antara lain dari Kopertis Wil VI, APTISI, Perguruan Tinggi dan SLTA Mitra, Pengurus Yayasan Pelita Nusantara (YPN), Tokoh Masyarakat, serta Orang Tua/Keluarga wisudawan.

Wisudawan terbaik dari prodi Manajemen diraih oleh Mila Rahmawati dengan IPK 3.81, sedangkan dari prodi Akuntansi diraih oleh Devi Eka Ade Saputri dengan IPK 3.67. Mewakili para wisudawan, dalam sambutannya Rizky Novitasari (Vita) berterima kasih kepada Bapak dan Ibu dosen yang telah membekali mahasiswa dengan pengetahuan dan keterampilan guna bekal terjun di masyarakat.  Vita juga berharap STIE PENA kelak  menjadi salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Dalam sambutannya, Ketua STIE PENA berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberi dukungan terhadap perkembangan dan kemajuan STIE, juga civitas akademika akan terus berjuang untuk menjadi lebih baik lagi dimasa depan. Sementara  Ketua Pembina YPN Pelita Nusantara Bapak H.Tunas Dwiharto, SH, MSi, MH menitip pesan pada para wisudawan bahwa wisuda bukan berarti akhir pembelajaran, namun harus diteruskan sepanjang masa. Ujian sesungguhnya para sarjana  saat mereka terjun ke masyarakat. Juga jangan lupa penguasaan terhadap teknologi informasi, selalu berinovasi dan menjaga kreativitas, sebab kalau ketiga itu tidak dilaksanakan,  kita akan tertinggal jauh dengan yang lain karena era sangat cepat berubah. Sedangkan Koordinator Kopertis Wil VI dalam sambutannya yang dibacakan Ibu Wigati Matiningsih, SH menyampaikan pesan lulusan STIE PENA dapat berperan di masyarakat dan berharap perguruan tinggi ini dapat menghasilkan wirausaha-wirausaha baru yang dapat mendorong majunya perekonomian dan menciptakan lapangan kerja bagi orang lain.  Hal ini mengingat rasio wirausaha di Indonesia masih tertinggal dibanding negara tetangga Singapura dan Malaysia.

Selamat atas para wisudawan.  Masyarakat  menunggu peran kalian.

Bagikan...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Lainnya

Seputar Kampus

Workshop Pelatihan Accurate Aplication

Dalam dunia usaha dan industri (DU/DI) yang semakin berkembang, manajemen harus mempertimbangkan cara agar bisnis mereka dapat bertahan. Ini berarti bahwa perusahaan harus dapat menunjukkan