WISUDA XIII STIE PELITA NUSANTARA

Hari Rabu, tanggal 16 Desember 2020, STIE Pelita Nusantara (PENA) menyelenggarakan WISUDA XIII di Aula Gedung A STIE Pelita Nusantara. Pelaksanaan wisuda kali ini sederhana dan singkat, guna mencegah penularan wabah covid-19, maka penyelenggaraan harus patuh pada protokoler kesehatan.  Tamu undangan hanya dihadiri oleh  Ketua Yayasan Pendidikan Nasional Pelita Nusantara, dan Kepala Sekolah SMK Pelita Nusantara 1 dan 2 dan tanpa pendampingan orang tua/keluarga wisudawan. Pada wisuda kali ini STIE Pelita Nusantara telah mewisuda sebanyak 66 Mahasiswa, Prodi Manajemen 35 personil, dan Prodi Akuntansi 31 personil.  Wisudawan terbaik dari Prodi Manajemen diraih oleh Kartika Fatmasari dengan IPK 3,99 sedangkan dari Prodi Akuntansi diraih oleh Sarah Destiana dengan IPK 3,98.

Mewakili para wisudawan, dalam sambutannya Sarah Destiana berterima kasih kepada Bapak dan Ibu dosen yang telah membimbing, mengarahkan, dan mentransformasi ilmu, membekali mahasiswa dengan pengetahuan, keterampilan guna menghadapai masa depan dan sebagai bekal pengabdian di masyarakat, bangsa dan negara Republik Indonesia. Ia mengajak rekan-rekannya untuk selalu belajar dan berinovasi setelah bekerja dan terjun ke masyaraakat guna menghadapi industri 4.0 dan digitalisasi ekonomi.

Ketua STIE Pelita Nusantara Bapak Untung Widodo, SE, MM dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya LLDikti Wilayah VI Jawa Tengah, yang telah memberi arahan, perhatian, serta dukungannya sehingga kami selalu berbenah diri, berusaha terus maju dan berkembang. Alhamdulillah atas Berkah dan Rahmat Allah SWT serta kerjasama dari semua pihak STIE Pelita Nusantara pada tanggal 04 September 2020 dapat mempertahankan  Peringkat Akreditasi B, baik prodi Manajemen maupun Akuntansi.

wisuda xiiiUcapan terima juga disampaikan kepada instansi pemerintah dan perusahaan yang telah merekrut lulusan kami, kepada orang tua/wali mahasiswa yang telah mempercayakan putra-putrinya dalam studi di STIE Pelita Nusantara. Beliau selalu berpesan kepada mahasiswa hendaknya ilmu, maupun keterampilan yang Saudara miliki harus betul-betul dapat diimplementasikan di tengah-tengah masyarakat, supaya tidak ketinggalan selalu berinovasi dalam mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang terus berkembang, khususnya perkembangan industri 4.0 dan ekonomi digital.

Sementara itu Ibu Hj. Dra. Tutik Rumiyatun, MM selaku Ketua YPN Pelita Nusantara dalam sambutannya mengajak civitas akademika selalu bersyukur meskipun dimasa pandemi covid ini kita dapat melaksanakan wisuda ke xiii meskipun dalam keterbatasan. Beliau mengimbau para alumni  untuk selalu memberikan yang terbaik ditengah-tengah masyarakat, tunjukan prestasi, loyalitas, dedikasi, dan tanggung jawab Saudara dalam mengemban tugas dimanapun berada, berikan pelita di seluruh penjuru nusantara, maka hal ini akan meningkatkan trust pada kita.

Sambutan beliau ditutup dengan slogan  motivasi bagi alumni juga civitas akademika STIE PENA Hebat, Pelita Nusantara Jaya”.

Selamat kepada wisudawan Tahun 2020, semoga sukses selalu.

 

GALERY WISUDA XIII

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More To Explore

Seputar Kampus

Wisuda XIV STIE Pelita Nusantara Semarang

WISUDA XIV STIE PENA Rabu 24 November 2021, STIE Pelita Nusantara (STIE PENA)  menyelenggarakan wisuda XIV di kampus Aula Gedung A yang dipimpin Ketua SENAT

Seputar Kampus

PERSPEKTIF APPRAISAL DALAM INSTITUSI KEUANGAN

PERSPEKTIF APPRAISAL DALAM INSTITUSI KEUANGAN Penilaian (appraisal) merupakan salah satu sektor jasa yang dapat berperan penting dalam menentukan nilai ekonomis aset dan potensi harta kekayaan.