Wisuda XIV STIE Pelita Nusantara Semarang

WISUDA XIV STIE PENA

Rabu 24 November 2021, STIE Pelita Nusantara (STIE PENA)  menyelenggarakan wisuda XIV di kampus Aula Gedung A yang dipimpin Ketua SENAT STIE Pelita Nusantara Bpk. Untung Widodo, S.E., M.M. Pelaksanaan wisuda XIV dilakukan dengan singkat padat dan sederhana dengan standard protokol kesehatan yang ketat, namun tidak mengurangi esensi kesakralan sebuah perhelatan wisuda untuk menghantarkan para lulusan terjun ke masyarakat.

Tamu undangan yang diundang hadir  dalam kesempatan ini adalah Pembina Yayasan, Ketua Pengawas, Pengurus YPN Pelita Nusantara, Kepala SMK Pelita Nusantara 1 dan Kepala SMK Pelita Nusantara 2 dan  secara khusus mengundang pendamping wisudawan/orang tua/wali wisudawan via streaming/online.

Wisudawan Terbaik

wisuda xiv stie penaSTIE Pelita Nusantara mewisuda Mahasiswa dari lulusan Prodi Manajemen dan Prodi Akuntansi. Wisudawan terbaik dari Prodi Manajemen diraih oleh saudari Ririn Ayu Astutik, S.M., dengan IPK 3,98 sedangkan wisudawan terbaik dari prodi akuntansi diraih oleh saudari Theressa Meiti Natalia, S.Ak., dengan IPK 3,92.

Wakil wisudawan saudari Siji Andriyani, S.Ak., menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bp/Ibu dosen yang telah membimbing, mengarahkan dan mentransformasikan ilmu dan pengetahuannya serta ketrampilan guna menghadapi masa depan yang sudah menglobal untuk bekal terjun di masyarakat bangsa dan negara Republik Indonesia. Dia juga mengajak rekan–rekan seperjuangan untuk selalu terus belajar dan berinovasi dimasyarakat setelah bekarier guna menghadapi tantangan yang lebih kompetitif.

Sambutan-sambutan

Ketua STIE Pelita Nusantara Bp. DR. Luhgiatno, S.E., M.M., M.Si., mengucapkan terimakasih kepada semua pihak khususnya kepada LLDIKTI Wilayah VI Jawa Tengah, yang telah memberikan arahan, perhatian, bimbingan dan dorongannya untuk selalu maju dan berkembang agar mampu bersaing dan mampu menghadapi era yang terus maju seiring dengan perkembangan global dimasa revolusi industri 4.0. Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada instansi pemerintah maupun swasta yang telah merekrut para lulusan STIE Pelita Nusantara, kepada orang tua/wali Mahasiswa yang telah mempercayakan putra/putrinya untuk study di STIE Pelita Nusantara. Beliau menyampaikan bahwa Lembaga STIE Pelita Nusantara adalah lembaga yang taat azas terbukti bahwa baik institusi maupun prodi Manajemen dan prodi Akuntansi semuanya telah terakreditasi dengan peringkat “ B “. Beliau juga berpesan kepada seluruh wisudawan agar ilmu, pengetahuan dan ketrampilan yang dimiliki harus betul-betul diimplementasikan dan bermanfaat di masyarakat.

Selanjutnya Bp Drs. H. Tunas Dwi Darto, S.H., M.Si., M.H., selaku pembina YPN Pelita Nusantara dalam sambutannya menyampaikan untuk selalu bersyukur walaupun dimasa pandemic covid masih tetap dapat melaksanakan wisuda ke XIV walaupun dengan keterbatasan. Beliau juga menghimbau para alumni untuk selalu memberikan yang terbaik di tengah-tengah masyarakat. Tunjukkan loyalitas dan dedikasi serta tanggung jawab saudara dalam mengemban tugas dimanapun anda berada, berikan secercah pelita di seluruh nusantara untuk meningkatkan kepercayaan kepada kita. Pembina Yayasan juga berpesan kepada institusi STIE Pelita Nusantara agar selalu taat azas dalam penyeleggaraan tri dharma perguruan tinggi dan selalu meningkatkan pelayanan kepada Mahasiswa dan masyarakat.

Sukses untuk Wisudawan/Wisudawati, Sukses untuk STIE PENA dan Sukses untuk kita Semua. Amin.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More To Explore

Seputar Kampus

Wisuda XIV STIE Pelita Nusantara Semarang

WISUDA XIV STIE PENA Rabu 24 November 2021, STIE Pelita Nusantara (STIE PENA)  menyelenggarakan wisuda XIV di kampus Aula Gedung A yang dipimpin Ketua SENAT

Seputar Kampus

PERSPEKTIF APPRAISAL DALAM INSTITUSI KEUANGAN

PERSPEKTIF APPRAISAL DALAM INSTITUSI KEUANGAN Penilaian (appraisal) merupakan salah satu sektor jasa yang dapat berperan penting dalam menentukan nilai ekonomis aset dan potensi harta kekayaan.