Workshop Pelatihan Accurate Aplication

Dalam dunia usaha dan industri (DU/DI) yang semakin berkembang, manajemen harus mempertimbangkan cara agar bisnis mereka dapat bertahan. Ini berarti bahwa perusahaan harus dapat menunjukkan kinerja manajerialnya secara menyeluruh, mulai dari pembuatan strategi, program, dan aplikasi teknis. Selain itu, selalu menyusun laporan keuangan dengan cepat, tepat, dan akurat.

 

STIE Pelita Nusantara, sebuah perguruan tinggi swasta yang berlokasi di Kota Semarang, berusaha mengatasi masalah tersebut dengan tetap berkomitmen untuk meningkatkan kemampuan dosen dan mahasiswanya. Pada hari Rabu, 31 Januari 2024, Dosen Akuntansi Fakultas Ekonomika & Bisnis Universitas Diponegoro, Bapak Andrian Budi Prasetyo, SE., M.Si., Akt., C.A., C.A.A.T., ASEAN CPA, QRMO, bersama dengan Dosen STIE Pelita Nusantara, mengadakan sesi sharing workshop pelatihan Accurate Aplication di ruang sidang Gedung B lantai 2.

 

Software tepat waktu adalah program akuntansi komputer berbasis Pernyataan Standar Akuntansi Keuangan dan Perpajakan (PSAK). Perusahaan kecil, menengah, dan besar semua dapat menggunakan aplikasi ini. Tujuan dari sesi workshop berbagi ini adalah untuk meningkatkan kemampuan dosen. Ini pada gilirannya akan meningkatkan soft skill mahasiswa, terutama mahasiswa akuntansi dan manajemen.

 

Semarang, 31 Januari 2024

Humas STIE PENA

Bagikan...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Lainnya

Seputar Kampus

Workshop Pelatihan Accurate Aplication

Dalam dunia usaha dan industri (DU/DI) yang semakin berkembang, manajemen harus mempertimbangkan cara agar bisnis mereka dapat bertahan. Ini berarti bahwa perusahaan harus dapat menunjukkan