KKL MAHASISWA STIE PENA Tahun 2019

Mahasiswa STIE Pelita Nusantara (PENA) Semarang semester 5 dari Prodi Manajemen dan Akuntansi didampingi dosen pembimbing melaksanakan KKL pada tanggal 20 November 2017 ke pabrik teh kemasan botol Sosro di Ungaran.

Sebagaimana kita ketahui, teh botol Sosro adalah teh yang dikemas ke dalam botol tanpa pengawet yang pertama di Indonesia dan sampai dengan saat ini masih bertahan ditengah-tengah persaingan minuman teh dalam kemasan. Pesaing Sosro bukan hanya merk lama, namun juga dari pendatang baru yang tentunya lebih agresif. Bagaimana kiatnya? Salah satu alasannya adalah teh botol Sosro konsisten menjaga kualitas, higienisitas, dan murni tanpa pengawet.

Mahasiswa diperkenankan keliling pabrik sambil mendapat penjelasan dari petugas untuk melihat proses produksi dari awal sampai akhir. Dari sini mahasiswa mendapat pelajaran yang sangat berharga dari Pabrik Sosro bagaimana pabrik dikelola secara efisien dan efektif. Pembimbing KKL dan mahasiswa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada manajemen PT Sosro yang telah memberikan ijin kepada mahasiswa STIE PENA untuk KKL. Semoga ilmu yang diberikan bermanfaat bagi orang banyak dan membawa kemajuan bagi perusahaan.

Info Wisuda XII STIE PENA Semarang

 

Wisuda XII STIE PENAInfo Pelaksanaan Wisuda XII STIE PENA Semarang akan dilaksanakan pada tanggal 11 Desember 2019 di Ballroom Hotel Pandanaran